Jl. Kalimantan, Krajan Timur, Sumbersari Jember
(0331)5444442-5444470
ID

Detail Kegiatan / Informasi


Lates News

KEMENKEU JEMBER MENEMBAK

Jun 16, 2022 Post by Admin

Sinergi Kemenkeu-One Jember

Sesuai dengan tugas Bea Cukai sebagai Community Protector yaitu melindungi masyarakat dari keluar masuknya barang berbahaya atau ilegal ke dalam negeri, Bea Cukai memiliki fungsi pengawasan yang salah satunya dilaksanakan dengan menggunakan senjata api.

Pada (16/06) Bea Cukai Jember melaksankaan kegiatan latihan menembak berlokasi di Batalyon Infanteri 509 Kostrad.
Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Bea Cukai Jember dan pesial dalam latihan menembak kali ini Bea Cukai Jember mengundang jajaran Kementerian Keuangan diwilayah Jember yaitu KPP Pratama Jember, KPPN Jember, dan KPKNL Jember.

Tentunya dengan kolaborasi dan sinergi antar instansi Kementerian Keuangan diharapkan mampu mewujudkan Kemenkeu Satu Kemenkeu Tepercaya serta meningkatkan kinerja dibidang pengelolaan keuangan negara.

Selain itu, dari segi olahraga menembak memiliki banyak mamfaat bagi kesehatan fisik maupun mental diantaranya cocok untuk melatih kekuatan otot tangan, meredakan stress, melatih fokus, melatih kesabaran, hingga mempertajam kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Diharapakan dengan diadakannya kegiatan kolaborasi seperti ini semakin meningkatkan kinerja Kementerian Keuangan untuk bersama-sama #JagaUangKita demi Kemenkeu Satu Kemenkeu Tepercaya.